Tambah MP3 Smart c700 dan c261 Tanpa MicroSD

haier c700Emang hp smart Haier c700 dan ZTE c261 sudah mendukung file mp3 dan diberi slot microSD up to 2GB, tetapi untuk menambahkannya harus (bagi yang belum tahu) harus membeli MicroSD. Apalagi harga microSD saat ini masih terbilang mahal, karena untuk merk yang standar untuk yang 1GB harga sekitar Rp.60000,00 dan untuk yang 2GB sekitar Rp.100000,00. Penulis sendiri merasa males untuk membeli microSD karena fitur hp smart tersebut khususnya untuk pemutar mp3 kurang memuaskan karena setelah memutar satu lagu maka tidak bisa otomatis memutar lagu selanjutnya, jadi harus manual untuk memutarlagu selanjutnya. Dan juga playlists-nya sangat terbatas.

Tapi sekarang ada satu cara mudah untuk menyelesaikan masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan bantuan software QPST. Software ini bisa dibilang dibilang sebagai PC Suite yang menghubungkan perangkan seluler dengan komputer. Bagi yang belum punya silahkan download disini.

Untuk langkah-langkah penggunaan QPST dan cara menambahkan mp3 kedalam hp smart silahkan download dibagian paling bawah dari artikel ini. Sebenarnya tidak hanya file mp3 saja yang bisa dimasukkan kedalam hp smart ini, file gambar juga bisa dimasukkan menggunakan bantuan QPST ini.

Bagi yang mau download software QPST disini

Dan panduan Menambahkan file mp3 Download disini

22 Comments

  1. Bro aku kebetulan lagi mumet Smart ZTE261ku dah 2x “FActory test mode” yang pertama ta bawa ke sevice center, harus dikirim ke jakarta, 1 bulan baru selesai. Yg ke 2 ni aku search google, katanya sih pake QPST, baru aku download n mau coba benerin.

    Btw seandainya “didnt work” tar minta tolong bro siapa tahu kmu ada solusi lain.

    Trus bisa ngga sih HP ini dikasi image browser? jadi klo liat foto di browser ngga harus buka tutup tapi tinggal geser kanan kiri or atas bawah? klo ada bagi2 yah infonya.

    Thanks bro

  2. Thanks infonya… Tp sy mau tanya gmna cara menghapus file hasil download pada memori internal? cari di file manager tidak ada filenya, di hiden filenya atau bagaimana? Trims sebelumnya…

  3. Trims ats infonya, tp kok sy blm berhasil ya untuk setting QPST ke laptop, di panduan penggunaan QPST tdk bisa sy aplikasikan. sudah di install tp di device manager pada kolom modem tidak muncul COM berapanya, hanya tertera Qualcomm HS- USB Modem 9004 saja.padahal dibelakangnya harusnya muncul COM…. knp tidak muncul ya. trus phone number jg tdk terdetect

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s