Cara Download Video DiYoutube (cara II)

Ada banyak banget cara buat download file video diyoutube, untuk cara pertama baca disini. Berikut akan dijelaskan cara kedua buat download file video diyoutube. Cara kedua ini sangat mudah, lebih mudah dari cara pertama, mengapa ? Karena kita tidak perlu lagi pakai software youtube downloader, lalu pakai apa dong??? Continue reading

Advertisements

Cara Download Video DiYoutube (cara I)

Searchine-searching video di Google berharap bisa sesuai dengan yang diharapkan, beberapa lama kemudian akhirnyaketemu juga tapi setelah dibuka ternyata file tersebut dari Youtube.com. Mau puter langsung koneksi pas-pasan, akhirnya muncul ide coba download aja deh. Cari-cari-cari dimana tombol download, ternyata youtube tidak menyediakan tombol download.Terus gimana dong ??? Continue reading