Mengganti Alamat IP Modem Smart

Seminggu sudah aku beli modem smart terbaru, yaitu hp keluaran Haier tipe C700 Aku tertarik karena fitur barunya C700 Aku belinya waktu masih dikotaku, Ponorogo waktu mudik lebaran kemarin. Waktu aku pakai dirumah seh lumayan lancar, dan ga ada masalah. Tapi masalahnya datang ketika aku balik lagi keYogyakarta, katanyakan Smart pakai Dinamic IP. Nah yang ga aku ngerti tu, katanya kalau pindah kota harus ganti IP juga, padahal kemarin waktu aku beli aku tanya sama mbaknya yang jualan (pas yang jual itu cewek) tapi mbaknya ga terlalu ngerti sama ini hape jadi ya ga memuaskan banget.

Tapi sudah berhari-hari aku pakai di Yogyakarta masih aman aman aja n ga perlu ganti IP. Padahal kan, denger denger seh, kalau pindah kota harus ganti alamat IP juga.

Masalahnya lagi, Smart kan pakai Dinamics IP nah pada waktu aku daftar webhosting gratisan seperti 000webhost , freehostia dan free hosting lainnya tu ga bisa, katanya tu user dengan alamat IP xxx.xx.xx.xxx hanya terbatas dengan 3 akun, padahal aku baru aja daftar punya akun aja belum, gimana coba????
Ada yang bisa “>bisa “>bisa bisa “>bantu ga, buat setting alamat IP biar aku bisa daftar di hostingan gratis

Makasih ya sebelume

2 Comments

Leave a Reply

